Senin, 15 Agustus 2011

SM*SH


hai,hai!pha kabar?kali ini aku mau nunjukin koleksiku tentang sm*sh nie!
selain foto,aku juga punya artikel-artikelnya sm*sh lo!
kali ini aku mau nunjukin ke kalian:

"SEKILAS TENTANG SM*SH"
SM*SH (dibaca smash), merupakan sebuah grup musik boy band asal Indonesia yang dibentuk pada 2 April tahun 2010. Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Rafael Landry Tanubrata, Rangga Dewamoela Soekarta, Handi Morgan Winata (Morgan Oey), Bisma Karisma, Dicky Muhammad Prasetya, M. Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, yang dibentuk oleh managemen Starsignal. Genre musik yang mereka bawakan adalah pop-dance.

Nama SM*SH merupakan singkatan dari 'Seven Men as Seven Heroes'. Heroes disini maksudnya, mereka ingin menginspirasi anak muda untuk berkreasi positif. Huruf A-nya diganti dengan simbol bintang karena untuk melambangkan nama managemen Sm*sh yaitu Starsignal. Mereka mulai dikenal masyarakat luas melalui lagunya yang berjudul 'I Heart You'.

SM*SH pada awalnya beranggotakan 3 orang yaitu Dicky, Ilham, dan Reza. Lalu Morgan dan Bisma masuk dan disusul oleh Rangga dan Rafael. Kebanyakan dari mereka bermula dari dance, ada juga yang mempunyai latar belakang penyanyi dan beberapa personil lainnya yang pernah tergabung dalam sebuah band. Oleh Starsignal, ketujuhnya dimasukkan dalam training camp. Disini mereka diasah kemampuannya dalam hal menyanyi dan menari. Mereka dibekali pula dengan ilmu public speaking. Training camp ini berlangsung selama lima bulan.

Awal terjun ke dunia hiburan, SM*SH mengikuti ajang kompetisi dance yang diadakan oleh Cinta Laura. Mereka juga menjadi dancer dalam singelnya. Kemudian di bulan Oktober 2010, album pertama SM*SH dirilis. Album tersebut berjudul Sm*sh dan single utamanya adalah I Heart You. Lagu ini juga dirilis ulang dan diaransemen oleh artis OVJ yang berganti judul SM#SH (dibaca smosh) dengan lagu Cenat Cenut. Selain itu, SM*SH juga menjadi pemeran utama dalam serial televisi berjudul 'Cinta Cenat Cenut' yang ditayangkan di Trans TV.
nah  itu sekilas tentang SM*SH,secara aku juga smashblast.sekarang,aku maw ngasih liat kalian foto2 koleksiku.ada yang sama pacar,waktu kecil,launching album,sendiri,cinta cenat cenut,dll.
waktu kecil:
 ow..bisma unyu!

 dicky,dicky
 hahaha,ilham suka winnie the pooh
 eca lucu
 morgan
 cocoh pake blankon!
 rangga2!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar